September 29, 2019

Presiden Donald Trump menandatangani undang-undang pemeriksaan pajak, memberikan pemotongan pajak besar kepada perusahaan-perusahaan AS bersama dengan paket pemotongan sementara untuk bisnis lain dan sebagian besar individu.

RUU tersebut memangkas tarif pajak perusahaan menjadi 21 persen dari 35 persen dan memotong tarif pajak individu di seluruh papan. Jadi, jika perusahaan Anda memiliki laba bersih, persentase pajak Anda sebagai proporsi terhadap laba bersih akan lebih rendah dari tahun-tahun sebelumnya. Trump ini terasa akan membuat perusahaan-perusahaan Amerika Serikat lebih kompetitif di pasar global. Dia merasa bahwa karena jika persentase pajak tinggi yang harus dibayar oleh Korporat AS, mengurangi kemampuan bersaing Korporasi A.S. ini. Trump mengatakan RUU itu akan mendorong pabrik-pabrik yang ditinggalkan untuk hidup kembali. Dia mengatakan Bob Kraft, pemilik New England Patriots, memanggilnya untuk mengatakan dia membeli pabrik kertas baru di North Carolina karena undang-undang perpajakan. Tentu ini hanya satu acara. Ini harus dimainkan di bulan-bulan mendatang untuk melihat apakah itu yang terjadi. Presiden Reagan berkhotbah di tahun 80-an “trickle down effect” mari kita lihat apakah ide ini bekerja di dunia nyata.

Dalam hal ini tarif pajak 21% secara signifikan lebih rendah dari tarif pajak 35%. Bagi orang-orang berpenghasilan tinggi dengan LLC yang merupakan entitas yang diabaikan, beralih ke mendirikan C Corp dapat, jika dibentuk dengan benar, menurunkan pajak Anda hingga ribuan dolar. Juga jika biaya asuransi kesehatan Anda tinggi, strategi perencanaan pajak ini dapat membantu Anda membiayai asuransi kesehatan Anda dalam struktur perusahaan.

Secara keseluruhan, RUU ini diproyeksikan untuk mengurangi pendapatan federal hampir $ 1,5 triliun selama dekade berikutnya. Para pemimpin Trump dan GOP mengatakan mereka berharap pemotongan pajak bisnis akan memacu pertumbuhan ekonomi yang cukup untuk menebus hilangnya pendapatan. Dengan kata lain, pemerintah federal bersedia untuk memiliki penurunan pendapatan sementara agar ekonomi memacu pertumbuhan ekonomi yang akan mengkompensasi hilangnya pendapatan pajak. Jadi tagihan perbaikan pajak penghasilan ini dimaksudkan bagi pemilik bisnis untuk menghemat uang dari pajak penghasilan mereka sehingga mereka dapat menghabiskan tabungan dengan bijak dan menyuntikkan modal ke dalam perekonomian sehingga menambah lebih banyak pekerjaan dan lebih banyak aktivitas laba bisnis. Pada akhirnya, bisnis yang memaksimalkan insentif pajak penghasilan akan menjadi pihak yang mendapatkan keuntungan dari undang-undang pajak penghasilan 2017 yang baru ini,

Dengan undang-undang pajak 2017 yang baru siap diimplementasikan untuk musim pajak 2018, hanya perencana pajak yang paling cerdas yang akan memetik hasil penghematan pajak penghasilan. Artikel ini membantu Anda menyusun pendapatan agar Anda dapat mengurangi pembayaran pajak penghasilan ke IRS.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *