September 11, 2019

Ketika membuat kebun Anda menjadi tempat yang lebih baik, ada banyak tugas yang perlu Anda pertimbangkan. Tidak dapat disangkal bahwa sebagian besar tugas lansekap membutuhkan waktu dan kesabaran di pihak Anda dan pembangunan tempat tidur bunga adalah contoh nyata dari proyek semacam itu. Ada beberapa peringatan yang perlu Anda waspadai, terutama jika Anda akan menerima misi menantang membangun tempat tidur bunga sendiri. Berikut adalah beberapa panduan yang akan menyelamatkan Anda dari proses trial-error biasa.

Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan terlebih dahulu – apakah tempat yang dipilih mendapatkan cukup sinar matahari? Apakah tanah dalam kondisi baik – tidak ada gulma, batu, puing-puing? Apakah Anda memiliki visi tentang desain tempat tidur bunga? Last but not least – apakah Anda memiliki waktu luang dan keahlian yang cukup untuk menyelesaikan proyek sendiri atau apakah Anda lebih suka menghubungi ahli lansekap setempat? Jika Anda pikir Anda bisa membuatnya sendiri, tarik lengan baju Anda ke atas dan terus membaca.

Gali bedengan bunga – pastikan Anda menggunakan teknik penggalian yang tepat untuk menghindari sakit punggung sesudahnya. Untuk itu, gunakan sekop dan mulailah menggali dari pusat area tempat bunga Anda berada. Tekuk sekop untuk menghilangkan rumput, lalu angkat tanah dan buang jauh-jauh dari area kerja. Juga, jangan meremehkan pentingnya merayap. Anda bisa menggunakan batu bata, kayu atau batu.

Bangun bedeng bunga yang terangkat – proyek ini mungkin berhasil diselesaikan bahkan oleh amatir lansekap. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi toko perbaikan rumah dan kebun lokal Anda dan mendapatkan set tempat tidur bunga terangkat. Ini berisi semua yang Anda butuhkan untuk membuat tempat tidur dari awal, tetapi perlu diingat bahwa Anda tidak akan dapat mengubah tempat tidur sejauh memenuhi preferensi pribadi Anda.

Saatnya menanam – setelah Anda menyiapkan hamparan bunga, sekarang saatnya untuk mulai menanam semusim dan tanaman keras favorit Anda. Anda mungkin telah melihat ratusan majalah dan situs web lansekap, tetapi jangan mengikuti tren secara membabi buta. Sebelum Anda mengambil tanaman Anda, Anda sebaiknya mempertimbangkan iklim di wilayah Anda serta lokasi tempat tidur. Beberapa tanaman lebih suka daerah teduh sementara yang lain suka mandi di bawah sinar matahari. Ada ratusan spesies untuk dipilih – marigold, snapdragon, lobelia, alyssum manis, kosmos, ivy geranium, calibrachoa. Jika Anda tidak yakin tentang bunga terbaik yang akan tumbuh subur di daerah Anda, Anda selalu dapat berkonsultasi dengan profesional lansekap. Mereka tahu tanaman mana yang paling baik di daerah panas / lembab, dan mana yang cocok untuk tempat tidur kecil atau besar.

Membangun tempat tidur bunga dari awal mungkin tampak seperti tugas yang luar biasa pada awalnya, tetapi begitu Anda melihat bunga-bunga indah, Anda akan menyadari bahwa semua waktu dan upaya yang dihabiskan untuk proyek itu sepadan.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *